Tuesday, February 05, 2013

Kunci Banyak Rejeki

Tiba-tiba saya teringat seorang sahabat yang sekarang sudah hidup mapan, sukses, dan tinggal di Jakarta. Sekelebat terlintas kurva kehidupannya yang terus menanjak, walaupun dalam prosesnya ada juga yang tidak semulus seperti yang terlihat atau diperkirakan. Saya sendiri tahu beberapa hal yang tidak mengenakkan dihidupnya, termasuk utang yang banyak pernah dia alami juga dalam berusaha bangkit dari hidupnya. Semua dilakukannya dengan kerja, kerja, dan kerja. Kerja keras, tidur sedikit, dan selalu bergerak, itulah kunci hidupnya. Seringkali dia berbagi dengan kawan-kawannya, orang-orang yang hidupnya secara ekonomi masih dibawahnya, atau dengan para juniornya, sekedar menemaninya bercerita. Itulah sebenarnya kunci sukses seseorang dalam mendatangkan rejeki di dalam hidupnya. Apakah anda terinspirasi? Yang saya ceritakan itu, mungkin juga anda orangnya!

3 comments:

obat sinusitis said...

saya juga kepengen banyak rejeki gan

Olish faris said...

obat sinusitis: amiien semoga ya gan... saya dan anda sama... kita semua tentunya pengen banyak rejeki. Teruslah berusaha dan berdoa gan...

Tukang Rokok said...

Hmmm,,gitu yah, baru tahu ane gan.hehehe, lumayan lah dapet info

Google