Monday, January 12, 2009

Mengirim Surat untuk George W Bush

Anda mau ngomong apapun kepada George W Bush, silakan email dia ke alamat ini: comments@whitehouse.gov atau baca dulu http://www.whitehouse.gov/contact/


Masih terkait dengan agresi Israel ke Palestina. Mungkin Anda juga termasuk orang yang mengikuti terus perkembangannya. Sungguh sangat menyesakkan bagaimana mereka dikurung (diblokade), untuk kemudian dihajar habis-habisan secara brutal tanpa rasa belas kasihan oleh tentara-tentara Israel Laknatullah. Tanganku terkepal, mataku berkaca-kaca, tapi hanya itulah yang aku bisa. Marah, jengkel, kecewa, ikut merasakan penderitaan warga Gaza di sana.

Terlebih lagi membayangkan ibu-ibu yang kesana-kemari berlari bersama anak-anak mereka. Setibanya mereka di tempat yang dirasa aman, ternyata bom malah mengenai mereka. Ada kisah yang sangat memilukan, seorang ibu yang telah terkapar mati syahid, dikerubuti empat anaknya sambil menangisi jasad sang ibu yang sudah membujur kaku.
Entah bagaimana kisah keempat anak ini selanjutnya, mungkin mereka juga telah menyusul sang ibu yang sangat mereka cintai itu, atau mungkin selamat dengan trauma yang mendalam terhadap perang dan kehilangan ibunda tercinta untuk selamanya.

Keji!!! Biadab!!! laknat!!! terkutuklah wahai kau yahudi!!!
Cemoohan dan protes manusia dari seluruh penjuru dunia tidak kau perhatikan, PBB (yang memang tidak berguna itu) tidak kau dengarkan.

Sekali lagi hanya itu yang bisa kita lakukan. Mungkinkah dengan do'a dan bantuan ke posko-posko Palestina dapat meringankan beban warga Gaza yang tertindas? Wallahua'lam, hanya Allah yang dapat menjawabnya. Coba saja doa setiap habis sholat, atau setelah sholat malam. Mudah-mudahan Allah segera menurunkan bantuan untuk Gaza dengan "cara-Nya" yang tidak kita pahami atau tidak terlihat.

Ada satu lagi cara untuk mengajukan protes terhadap zionis Israel, silakan Anda surati Presiden AS yang terhinakan di dunia ini (mana ada presiden koq dilempar sepatu). Anda kirim saja email ke comments@whitehouse.gov

Seperti saya yang sudah melakukannya, berikut isi email saya, semoga dibaca si Bush-uk yang jelas-jelas bersama kabinetnya, termasuk Menlu Condoleeza Rice yang tampak sekali wajah iblisnya ketika menyatakan abstain dalam sidang PBB yang memutuskan resolusi untuk Israel-Palestina. Silakan kirim mumpung dia belum lengser.

to mr. George W. Bush

It's about Gaza children. they scream," help us. why we become the victims? B
Before death, they keep crying sick. they call, "mama ... sick mama ..."
listen to them! see them!
Think ... if they are your children.

You are very unreasonable. You are very uneducated. You are war criminals. Look at Palestinian residents. Their pain, they cry, they fear. You have made them great pain. How much money you receive from Israel?

Are you a democratic? Look, over 300 Palestinian children died. They were in pain. They bomb in the army by israel. They shoot at. They were in the shoot many times with white phosphorus guns. You have a heart, but not used. you have ears, but you deaf. you have eyes but you blind.

israel and you've created a Holocaust in Gaza. you are truly cursed!

I weep for this crime,

Olish Katja,
Indonesia

3 comments:

Armeinisa said...

malem...
Gni,saya mau bikin makalah bot israel-palestina pas perang kemarin sampai pada rencana PUIC ato APA yg mau membawa israel ke mahkamah internasional.Punya data,history ato apalah yang akurat dan terpercaya gak?
Contact me armeinisa_legra@yahoo.com

Armeinisa said...

malem...
Gni,saya mau bikin makalah bot israel-palestina pas perang kemarin sampai pada rencana PUIC ato APA yg mau membawa israel ke mahkamah internasional.Punya data,history ato apalah yang akurat dan terpercaya gak?
Contact me armeinisa_legra@yahoo.com

Anonymous said...

perlu memeriksa:)

Google