Tuesday, September 17, 2013

Selamat Jalan Habib Munzir

Saya belum pernah menlihat secara langsung Habib Munzir yang sudah wafat Minggu 15 September 2013, kemarin. Tapi entah kenapa, membaca apa saja yang telah dilakukannya selama menunaikan tugas di alam dunia ini sungguh sangat menginspirasi, mungkin juga bagi Anda. Beliau dalam tulisan-tulisannya sangat terlihat begitu mendalam dalam mencintai Rosulullah SAW, sehingga beliau bermimpi yang dalam mimpinya bertemu dengan Baginda Rosul sambil bercakap-cakap penuh kesantunan. Kurang lebih dalam percakapannya beliau sudah diberitahu bahwa disaat usianya belum genap 40 tahun, beliau akan dapat terus bersama Nabi Muhammad SAW. Sebelum dipanggil Allah SWT, Habib Munzir sempat menulis kisah mengenai mimpi bertemu Rasulullah Nabi Muhammad SAW di dalam blognya yang beralamat www.majeliskecil.wordpress.com. Dalam blognya tersebut ia mengaku sempat berbincang dengan Rasulullah "Saya sangat mencintai Rasulullah SAW, menangis merindukan Rasulullah SAW, dan sering dikunjungi Rasululullah SAW dalam mimpi, Rasul selalu menghibur saya jika saya sedih, suatu waktu saya mimpi bersimpuh dan memeluk lutut beliau dan berkata wahai Rasulullah SAW aku rindu padamu, jangan tinggalkan aku lagi, butakan mataku ini asal bisa jumpa denganMu ataukan matikan aku sekarang, aku tersiksa di dunia ini. Rasulullah SAW menepuk bahu saya dan berkata , "Munzir, tenanglah, sebelum usiamu mencapai 40 tahun kau sudah jumpa denganku". Maka sayapun terbangun," tulis Habib Munzir di dalam blognya. Sekilas tentang beliau, Al-Habib Munzir bin Fuad Al-Musawa atau lebih dikenal dengan Munzir bin Fuad bin Abdurrahman Almusawa lahir di Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, 23 Februari 1973. Ia adalah pimpinan Majelis Rasulullah, majelis dzikir terbesar. Demikianlah pembaca blog saya yang baik hati, sekilas tentang kekaguman saya pada Habib Munzir (alm), saya hanya mempertanyakan diri sendiri saja, yang dari dulu mengaku umat Rosul tapi koq belum atau tidak bisa memiliki rasa cinta seperti almarhum kepada Baginda Rosul. Padahal dari kecil sudah menjalankan rukun-rukun pokok ajaran beliau (Rasulullah)kecuali pergi berhaji. Kepergian beliau bagi saya adalah inspirasi dan motivasi hidup, motivasi untuk kembali mengenal Rasulullah yang dikenal sebagai Nabi akhir zaman yang sikapnya penuh kelembutan, pemaaf, dan mengajarkan bagaimana menjadi manusia dalam menjalani dan meniti setiap detik nafas & gerak langkahnya agar selamat di dunia dan akhirat. Selamat jalan ya Habib... semoga menemukan kebahagiaan sejati... Innalillahi wainna Ilaihi roji'un... Allahumaghfirlahu warhamhu wa'fuanhu..

4 comments:

Tukang Rokok said...

Nambag info, makasih yah

JESSICA YONG said...

Guys, maaf numpang share ya...silahkan kunjungi website saya www.sukaho.com , Dijamin anda tidak akan rugi !! kunjungi sekarang. Thanks :)

pricillia said...

kunjungi link hiburan kami bos ku :*
https://mycutegirlfriend.com

pricillia said...

Yuk Gabung di Bolayo.com

Minimal deposit 50ribu
Bonus Member 30%
Bonus Harian 5%
Aman & Terpercaya
hanya di bolayo.com

Whatsapp kami
+6282321807397

Google