Monday, June 26, 2006


Info Perdana dari Olish Faris

Halo para netter...
Blog ini dibuat untuk menumpahkan segala pikiran-pikiran saya tentang kehidupan, pengalaman, cinta, musik, dan lain-lain .
Saat ini saya bekerja sebagai MD dan penyiar di Radio Rakosa 105.3 FM Jogja. Acara khusus Liku-liku Laki-laki (setiap Minggu pkl. 22.00 - 24.00 WIB) dan Problem Seksualitas (setiap Rabu pkl. 22.00 - 23.00 WIB).
Kegiatan lainnya ngeband bersama KATJA, dan sedang mencoba menyelesaikan sebuah novel. Tentunya pemikiran-pemikiran dalam blog ini, banyak yang saya ambil dari pengalaman bermusik, dan bergaul dengan orang-orang radio, musisi, aktivis, para praktisi, juga teman-teman sepermainan yang lainnya .
Kalau ada yang mau curhat, juga silakan saja, posting aja lewat comment. Kalau mau minta saran tentang berbagai hal dari saya juga boleh. Semoga bermanfaat, sok silakan...
Pesan juga bisa disampaikan lewat email: olish_katja@yahoo.com

12 comments:

Anonymous said...

Hello Olish! Gimana kabarnya! wach lucu juga blog-nya. Dari art work-mu, aq jd bisa membaca pikiranmu yang pasti juga kepribadianmu. Aq rasa Olish pasti orangnya cute, humoris (gimana enggak Sponge Bob bo...), pemikat cewek, dan yang pasti...apa yach...tetap sukses aja, dech and be more creative. Trus soal coments lainnya next time aja, soalnya lg byk kerjaan nich. CUNXT.

Anonymous said...

Hello Olish! Gimana kabarnya! wach lucu juga blog-nya. Dari art work-mu, aq jd bisa membaca pikiranmu yang pasti juga kepribadianmu. Aq rasa Olish pasti orangnya cute, humoris (gimana enggak Sponge Bob bo...), pemikat cewek, dan yang pasti...apa yach...tetap sukses aja, dech and be more creative. Trus soal coments lainnya next time aja, soalnya lg byk kerjaan nich. CUNXT.

Anonymous said...

okhe deh..bagus2 loh..bisa jadi kegiatan baru nih,smoga sukses deh novelnya..ditunggu lhoo.ga nyangka aja orangnya pendiem,kreatif juga..boleh nih..

Anonymous said...

Aa olish,aku mo nanya?(kayak aa gim aja ya..)saya seorang wanita,pada umumnya dalam hal berumah tangga tempat yang sangat pribadi adalah kamar tidur,disitu semuah tercurah dan pengikat hubungan suami istri,berawal dari hal kecil disitu yang buruk bisa buat masalah besar dirumah tangga.tetapi suami saya sering ga peduli dan sepele,padahal yang saya inginkan diperhatikan dan sudah tau sendiri kan perempuan!!!biar sebelum tidur saya bisa tenang setelah bekerja seharian..gitu a,tolong minta sarannya ya biar saya bisa mengabdi tanpa harus dongkol ati(ada perasaan jengkel)..trimakasih sebelumnya..semoga novelnya cepet jadi..

Anonymous said...

O masalah rumah tangga ya? Ya walaupun belum terlalu pengalaman, akan saya jawab mudah-mudahan bisa sedikit menolong.
Sebaiknya katakan pada suami secara baik2 apa yang diinginkan oleh Anda (lain kali kasih nama ya jeng").
Tempat tidur punya banyak fungsi, antara lain; tempat tidur, malas2an, bercinta, curhat, sayang2an/manja2an, bisa juga tempat diskusi.
Kedua pihak harus memahami kondisi masing-masing. Pahami hobi dan kebiasaan masing2. Jika hobi/kebiasaannya mengganggu anda, komunikasikan dengan suami. Tentu dengan nada yg enak didengar ya...
ingat jangan ada kata menyalahkan atau merendahkan, misalnya..."kamu itu gimana sih..." atau "pokoknya kamu itu harus..." atau nada mengancam seperti "kalau kamu begitu terus, biar aku akan pergi saja. Kamu ga usah tahu. jangan ditanya kemana aku pergi"
terus suami anda malah nyanyi
"ojo dik, aku masih cinta padamu, my darling i love you".
Nah begitu ya bu,saya yakin Anda seorang yang belum lama merit kan? ssstttt (ini rahasia), sebenarnya masalah yg Anda hadapi juga banyak dialami pasangan muda yg lainnya. Jadi jangan terlalu khawatir ya bu, pasti anda dan suami bisa melewatinya. O iya, terima kasih supportnya. Beli ya novel saya kalau sudah jadi, jangan lupa beritahu teman. Terima kasih. Selamat menjalankan kebaikan:)

Anonymous said...

ma kasih ya aa..tapi gimana klo suami saya kerjanya memang selalu malam?jarang ada waktu malem..siang saya yang kerja.paling2 pulang kerja tidur karna kecapean.saya sudah mencoba untuk mengkomunikasikan,dan hasilnya selalu sama...sampe kejengkelan hati yang saya pendam mungkin selalu sama.saya takutnya ta kuat menahan dan jadi puncak curhat yang saling menyakitin.padahal saya ta menginginkan hal itu terjadi..saya selalu menghormati suami saya apapun yang itu..pendekatan2 apa yang harus dilakukan buat kita berdua,biar selalu kontrol diri..trimakasi(neyna)

Anonymous said...

Neyna yang baik...
Kita hidup memang selalu tidak akan lepas dari masalah. Ketika datang masalah, kita harus tetap tenang. Jangan biarkan semuanya tdk terkontrol. tarik nafas dalam2, keluarkan, tarik lagi keluarkan. rasakan betapa kita ini memang membutuhkan oksigen untuk hidup. Rasakan ada hawa yang sejuk masuk ke hidung, dan paru2 kita.

Tenangkan diri dengan menyendiri, merenung, dan mengadu pada Yang Maha Kuasa. Jangan lupa berdoa untuk kebaikan berdua. Neyna dan suami. Intinya, kalau memang komunikasi dan berdoa sudah dilakukan, langkah berikutnya bersabar. Ingat, salah kalau ada orang bilang sabar itu ada batasnya. harusnya, sabar itu tdk ada batasnya. Gitu ya Neyna, selamat menjalankan kebaikan.

Unknown said...

Wah........ Om Olish !!!!!!
keeyyyyyyyyennn sangadh dah!!!!!
lagi nulis novel nih????
waw... ntar klo novelnya dah jadi boleh dunk saiiiaa dibagi satuu!!
he..he...33x
Sukses terus deh!!!

bye.......

Hendra & Bita said...

saiya juga mau dong nopelnya kalo gratisan

saiya juga punya blog loh, baru bikin
kunjungin yah :)

http://hendra-keren.blogspot.com

Olish Faris Nurcholish atau Nurcholish said...

diteee & hendra thx ya... dahh mau singgah ke blog saya. thx banget ya :)

Anonymous said...

Wuihhhh lagi nulis novel ya kang. tapi emang novelis biasana karakternya kayak kang olish gitu deh. Cool, calm and confident.... (kayak iklan rokok aja, he he he). Aq juga seringbanget nulis cerpen, plus novelyang gak jadi-jadi juga, soale terlalu sering ganti tema kali yaaaa... he he he.... Pengennya kemaren pas hamil pertama nulis novel, eh malah sibuk ngerjain tugas kuliah. Mungkin hamil kedua kali ya kang, biar anake jadi novelis...:) Sukses ama novelnya!!

Nokia 808 PureView Review and Spec | A phone with 41Mp Camera? said...

I like spongebob...

Google